Recents in Beach

Mudik Bersama E-TRANS

 Nelisa17.com - Pulang kampung adalah suatu kebahagian tersendiri bagi saya, apa lagi bisa jalan-jalan ke tempat wisata baru yang terletak di Tulungagung kota kelahiran saya. 



Bukit  Jodho  salah satu tempat yang saya kunjungi, tempat wisata ini terletak di Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Tempat yang lumayan buat refreshing, selain itu tempat yang adem dan bisa membuat pikiran jadi fres kembali.

Tak hanya itu pulang kampung saya pun di antar oleh jasa travel E-Trans , travel yang amanah dan terpercaya buktinya Trevel ini jemput door to door. Pastinya membuat perjalanan saya sangat nyaman dan harga tiket pun sesuai dengan isi dompet saya. 

Oleh karena itu bagi kalian yang mau mudik atau wisata bisa langsung pesan tiket dan info selengkapnya di 

Nah, itulah kesan- kesan saya saat pulang kampung. Semoga bermanfaat bagi kalian yang bingung cari travel saat ingin mudik maupun berwisata.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Waahh udah ngiklan aje nih E-Trans..🤣🤣

    BalasHapus
  2. Tempat indah buat hati nyaman, E trans solusi saat mudik. Terima kasih sudah berbagi cerita dan informasi....

    BalasHapus