Recents in Beach

Cara Menghadapi Masa Sulit

 Nelisa17.com - Pernah kita mengalami hari-hari yang sulit  dan ketika tantangan yang kita hadapi tidak dapat diatasi? Ketika kita tidak yakin bagaimana melangkah maju atau menemukan motivasi. Hari-hari ini, mungkin mengejutkan kita, atau tantangan kecil bisa menumpuk seiring waktu dan berubah menjadi tantangan yang lebih besar. Apapun masalahnya, terkadang kita hanya membutuhkan beberapa kata bijak atau motivasi untuk memberi kita dorongan ekstra yang kita butuhkan untuk terus maju.


Berikut ini kami akan menulis beberapa kutipan motivasi mungkin bisa memotivasi atau bisa mengurangi beban kita saat ini. Agar kita bisa mengambil sikap positif thinking.




"Dalam urusan gaya, berenanglah mengikuti arus, dalam hal prinsip, berdirilah seperti batu."

"Ambil satu langkah ke arah impian kita dan saksikan semesta melakukan keajaiban untuk membantu kita."

"Jangan hanya membayangkan kesuksesan di akhir. Visualisasikan prosesnya. Jangan hanya membayangkan diri kita menang. Bayangkan langkah-langkah yang diperlukan untuk sampai ke tujuan."

"Terimalah kehadiran duri, tapi biarkan mawar menginspirasi kita."

"Dengan keberanian yang cukup, kita dapat melakukannya tanpa reputasi."

Kita semua terkadang merasa tidak berdaya menghadapi kenyataan hidup seperti saat sekarang ini. Namun, saat-saat itulah yang paling penting untuk melihat secara dekat keterampilan dan bakat kita dan melewati masa-masa sulit untuk menemukan kehidupan yang dapat kita banggakan. Dengan banyak membaca kutipan motivasi maka pikiran kita akan terbuka dan mendapatkan cahaya terang untuk melalukan aktifitas seperti biasanya.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. terima kasih mbak, kalimat motivasinya, membuat diri ini semangat untuk berkreasi

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat, apalagi sekarang sedang jaman korona hehehheeh

    BalasHapus