Recents in Beach

Resolusi 2019

Tak terasa sudah di akhir tahun 2018 dan sebentar lagi memasuki tahun baru 2019. Waktu begitu cepat berlalu, tentunya sepanjang tahun 2018 kita memiliki resolusi yang disusun sebelumnya untuk dijadikan target pencapaian. Dan setelah itu kita menyusun kembali resolusi baru di lembaran baru tahun 2019.



Jika ditanya apa resolusi saya pada tahun 2019? Tentu saya juga telah menyusun resolusi baru dengan target tertentu. Agenda baru dengan sederet sususan target satu persatu harus dilakukan dengan penuh kesungguhan. Agar target yang saya susun bisa tercapai sampai kepengujung sukses.

Lalu bagaimana dengan resolusi tahun 2018? Alhamdulilah, resolusi yang saya susun semua tercapai dengan sebuah perjuangan dan fokus pada tujuan. Sehingga menutup lembaran dengan rasa bersyukur karena masih diberi kesehatan pada diri saya untuk menyusun resolusi baru di lembaran baru.

Untuk mencapai resolusi baru, saya menyadari jika pasti menghadapi gangguan selama perjalanan. Namun, saya harus tetap fokus mengendarai kendaraan sukses. Untuk tetap fokus pada perjalanan yang penuh dengan tantangan, saya harus dapat mengandalkan diri sendiri untuk perubahan yang diharapkan melalui perubahan kebiasa saya, tentunya. Dengan menetapkan tujuan yang pasti dan tahun baru merupakan gerbang awal untuk memulai kembali atau melanjutkan perjalanan sehingga dapat mencapai tujuan seperti tahun sebelumnya.

Selamat tahun baru 2019 semoga kita semua di tahun baru mendapatkan tujuan yang telah disusun rapi dengan penuh kesuksesan.

Posting Komentar

10 Komentar

  1. MMM... kira-kira apa ya resolusinya..?

    BalasHapus
  2. Hallo apa kabar mbak?
    Selamat menyambut tahun baru ya, semoga apa yg dicita-citakan bisa tercapai di tahun 2019.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga, alhamdulilah, kabar sehat. Gimana denganmu?

      Amin, begitu juga kamu ya.. sukses selalu

      Hapus
    2. Alhamdulillah mbak. Iya, amin... 🙏

      Hapus
  3. Resolusi yang lebih baik yang jelas. :D

    BalasHapus
  4. Resolusi saya apa ya mbak? Kira-kira yang cocok buat saya apa ya? hehee
    Salam kenal dulu mbak Lisa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu tergantung diri sendiri.. hehehe

      Salam kenal kembali.

      Hapus