Recents in Beach

5 Kutipan Ini Mampu Mengembalikan Gairah Hidup

Kutipan adalah cerita kecil. Sebuah kisah yang diceritakan dalam beberapa kata yang menentramkan jiwa kita. Kutipan atau motivasi tidak dimaksudkan untuk dibaca seperti artikel atau buku. Sebuah kutipan dapat mengubah hidup kita jika kita benar-benar menghayati apa artinya.

Di saat diri saya sedang kehilangan motivasi, saya mencoba merenungi beberapa kutipan, merenungi setiap kata hingga saya mampu memahami dari arti dibalik kutipan tersebut, bahkan kutipan inilah yang mengembalikan semangat yang perlahan melemah hingga kembali bergairah.



Berikut diantaranya:

"Misteri menciptakan keajaiban dan keajaiban adalah dasar dari keinginan manusia untuk memahami."

“Optimis adalah keberanian moral yang sejati.”

“Kelemahan terbesar adalah menyerah. Cara paling pasti untuk berhasil adalah selalu mencoba sekali lagi.”

“Saya selalu melakukan hal yang tidak bisa saya lakukan, agar saya bisa belajar bagaimana melakukannya.”

"Pada saat-saat paling gelap kita harus fokus untuk melihat cahaya."

Nah, bagi kamu yang sedang kehilangan motivasi, cobalah merenung dan hayati kutipan diatas, agar suasana hati yang kurang motivasi akan kembali bersemangat untuk menjalani liku-liku kehidupan yang penuh dengan teka teki ini.

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Menyerah adalah sebuah kelemahan, untuk bisa berhasil kita harus terus mencobanya, sebab tak ada yang tahu bila kesuksesan itu sebenarnya sudah ada di depan mata....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mang, pastinya tetap berusaha dan mencoba.

      Hapus
  2. kemenangan adalah kekalahan yang tertunda

    ooops salah ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. salah nggak benar juga nggak, cuma terbalik.

      Hapus
  3. Ada sebuah kutipan yang saya pakai sampai saat ini untuk menyemangati dalam menulis di blog "Tulusan terbaiku adalah tulisan terakhitku" Salam Blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebuah kutipan yang bagus, salam blogger kembali

      Hapus
  4. sepertinya Point 4 yang harus saya terapkan karena selama ini saya hanya asyik di Zona Nyaman saya...saya harus melakukan hal yang tidak bisa saya lakukan, agar saya bisa belajar bagaimana melakukannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba, siapa tahu cocok, mas. Hehe

      Hapus
  5. yang terpenting jangan menyerah saja, harus semangat, apalagi habis dapat THR he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. iya setelah uang THR habis semangat pun hilang, gitukan?

      Hapus