Recents in Beach

Life Story Alumni MyWapBlog

Berbagi rasa untuk dikenang saat kebersamaan dalam berbagi pengetahuan ketika itu. Kenangan terindah tentu tak bisa dilupakan. Sayangnya, gambar yang tersimpan di memori ponsel terbatas sehingga tak mampu untuk memuat semua sahabat Alumni MWB berada dalam koleksi foto yang disematkan dalam video ini.

Life Story Alumni MyWapBlog



Namun, kalian semua tetap dalam ingatan yang tak akan terlepas begitu saja meski terkadang dalam canda dan tawa ada yang bikin nyesek, menyebalkan, bahkan ada rasa cemburu bukan pada tempatnya. Itu semua adalah hal yang terunik yang saya rasakan sehingga dapat membuat diri saya tersenyum bahagia, termotivasi untuk menjalankan kehidupan ini.

Seiring berjalannya waktu akhirnya kita semua mengambil jalan sendiri-sendiri untuk menyalurkan kreatifitas blogging. Saya percaya kebersamaan tetap ada dalam jiwa kita semua, untuk tetap menjalin silaturahmi meski berbeda Platform.

Salam blogging dan keep writing.

I miss you all.

Thanks to If You're Not The One - by Nikki Gil musik yang mengiringi video ini.

Posting Komentar

67 Komentar

  1. Ini semua gara gara saya, Ngak pernah bayar spp, sering ngumpet ngak ikut pelajaran sehingga sekolahannya di tutup, Itulah kenangan yang tak bisa saya lupakan sepanjang masa dan kenangan yang paling mengesankan adalah kamu selalu cemburu hahaha. Makasih ya saya di sematkan juga di vidio itu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, pengakuan yang tulus, saya hargai 75 persen saja.
      Siapa yang cemburu?aku? Ah.. Mudah-mudahan bukan. Wkwkwk

      Hapus
    2. pengen jugadi cemburuin sama neng Lisa...gimana rasanya coba?

      Hapus
    3. Hahaha, rasanya seperti ubi cilembu + kopi hitam, mang :)

      Hapus
  2. Tuh penjahatnya yang diatas 👆👆 baru ngaku satu kan he..he.. 😂

    Mywapblog akan selalu tetap dikenang bagi usernya. Banyak komentar2 unik yang sekarang sudah jarang bergentayangan lagi seperti :
    1. Kunbal
    2. Nyimak
    3. Nice post
    4. Pertamax

    Dan masih banyak komentar2 unik lainnya yang bikin user MWB kangen 😪

    Seperti pepatah Satria kolor ijo yang mengatakan dalam akun Facebooknya yang berbunyi :"PA" yang mengandung bahasa kemesraan.. 😂

    Dan ketua Rt Amrana yang genit bikin yang selalu bercerita seputar janda, dari mulai jahe (janda herang), jantan (janda rentan/labil), jabur (janda tukang bubur) dan lain sebagainya. 😪

    Dan semoga ditempat yang terpisah oleh dimensi ruang dan waktu ini, kita masih bisa saling bersilaturahim, saling sapa, saling melepas rasa kangen, asal jangan pake cipika-cipiki..! Ingat bukan mukhrim..! 😂

    Sudah segitu saja dulu, saya mau kebelakang mau buat kopi dulu ok 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya itu pengakuan yang akura, :)

      nah komentar itu yang bikin kangen mas Bim, waduh kalau cipika-cipiki jangan terjadi nanti pak RT pasti bawa denda. :)

      Hapus
    2. saya bukan komentar yang itu lhoo. udah tutup buku aja MWB sudah pergi mendahului kita, se moga tenang di alamnya, pokmen blog platform blogspot tak akan tertandingiu dan akan eksis sampai internet ditutup

      Hapus
    3. Benar om Trik blogspot pasti akan langgeng :)

      Hapus
  3. fotoku gk ada ��
    salam dari kirapedia
    kira.pun.bz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya simpan juga fotomu, tapi oleh sebab tabet yang aku buat nyimpan rusah foto tersebut ilang. Tapi namamu masih saya ingat bahkan lelucun tulisanmu. :)

      Hapus
  4. telat aku, tahu wapblog dari mbak. hemm pasti asyik disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget di sana dulu, mas Fajar, tapi sayangnya cuma usia 8 tahun layanan ditutup.

      Hapus
  5. Saya sering kirim permintaan hapus blog, sebelum mainstay.mywapblog.com, jadinya mr.Arvind capek dan inilah satu dari sekian banyak hal yg menguatkan keputusan beliau untuk mencopot mwb. Abis user terlalu dimanja sih, hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, satu lagi pengakuan yang jujur. Saking msnjanya usernya jadi deh tutup layanan :)

      Hapus
  6. Wah njenengan kok niat banget ngumpulin foto-foto kita buk? :D Makasih buk, jadi kenangan yang cukup memorable walau komentar copasnya bikin sebel

    *Arba'in

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kalian tak bisa saya lupakan dengan begitu saya masih ada kalian. Komentar copas memang bikin nyebeli tapi itu tradisi khas user mwb sehingga bikin kangen. :)

      Hapus
  7. Mungkin karna di video nggak ada nama2nya ya, jadi saya taunya cuma dikit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya saya mau kasih nama disetiap foto tapi karena ada beberapa pertimbangan biarlah saya sendiri yang tahu mereka yang ada di video itu :)

      ingin tahu mereka satu persatu? Bisa kontek saya tapi yang gambar berpasangan jangan di tanya ya? (Sambil ngelirik om MD)

      Hapus
    2. Ngeliriknya jangan gitu2 amat dong te? Aku kan jadi grogi nih..

      Hapus
    3. Grogi apa grogi om? Hehe

      Hapus
  8. wah ada foto ane :D gak nyangka

    BalasHapus
  9. Wah, aku nggak ada hikss.. :( apa nggak lihat ya? hehehe.. hai Mbak Lisa, gimana kabarmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak sampean nggak ada, ketinggalan, hehe. Alhamdulilah saya sehat mbak :)

      Hapus
  10. Sedih ... ngevlblooger di blogspot masih inget2 mwb.. blum move on

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah, mas, saat ini belum bisa move on. :)

      Hapus
  11. pertamax,nice post,nyimak �� Saya alumni MWB pindah kesini http://web3.hexat.com kunbal �� http://karyamas.xtgem.com

    BalasHapus
  12. Saya cuma bisa hadir dan menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya MWB di usia 8 tahun..

    Walaupun begitu kenangn ttp terpatri dihati, hingga mncoba di beberapa situs blog kok beda yah..

    Akhirnya vakum kliner deh..
    Hikz.. :(

    Cuma penghibur satu2 nya hanya fesbuk yg bisa sedikit menyambung silaturrahmi..
    Hanya saja akibatnya exMWB jadi pada gendeng bin majenun...
    Ahikshiks... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kehadirannya, pak Nana, ayolah semangat menulis lagi kibarkan semangat menulis buat teman-teman exMWB, pak. Supaya tali silaturahmi terjalin kembali.

      Hapus
  13. di video di atas, tepat di menit 01:09 detik kayaknya aku kenal. siapa tapi ya?

    BalasHapus
  14. hehe, pengen banget lihat tayangan videonya tapi kok, kesalahan terjadi ok deh lain waktu tak intip lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti ngintipnya sama aku ya kaka? hehe..

      Hapus
    2. Pasti asyik dunk ngintip berduaan :)

      Hapus
    3. bertiga lebih asyik 😀

      Hapus
  15. Dari tadi komen sampe 3x kok gagal terus ya? Ya udahlah mungkin takdir kali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena ngrogi abis lihat video pas foto yang berduaan, makanya komen gagal, om. Hahaha

      Hapus
  16. Sudah-sudah kak, lebih baik kita Move On.

    BalasHapus
  17. wah saya ngga kenal mwb, maklum memang dulu ngeblognya juga ngga aktif-aktif banget hehe
    tapi kaya'nya syik kalau pas baca komen-komen di post ini. banyak yang susah move on dari mwb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya mas dulu asyik banget tapi sekarang tinggal kenangan :)

      Hapus
  18. Wah... hensom2 dan geulis2 ya eks member MWB. Tapi sayang udah kukut. Ya semoga aja pertemanannya tetep terjaga. Betewei, itu backsoundnya lagu mas daniel ya?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tapi sayang sampai 8 thn saya. Semoga pertemanan tetap menyatu seperti dulu.

      Iya, mas, lagunya mas Daniel tapi di bawakan oleh mbak Nikki Gil.

      Hapus
  19. dulu saya pake alamat rizamu di mwb mungkin disini ada yang tau atau mungkin gaada hehe

    BalasHapus
  20. kenangan mbk hehe. BTW semua teman MWB sekarang beralih ke mana ya? apa masih aktif ngeblog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang di blogger,wordpress, blog ponsel buatan anak negeri, ada juga yang terus vakum ngeblog.

      Hapus
  21. Ooh mwb gk nyongko di umur yang semuda itu kau telah...


    Hehe jadi gmana gtu kalo teringat masa2 itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ingat sayur kepiting yang gosong, ya? Haha

      Hapus
  22. saya malah belum pernah aktif di MyWapBlog mbak

    pernah bikin akunnya aja tp nggak pernah diisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik nggak aktif, mas, jadi nggak ada yang dikenang. Hehe

      Hapus
  23. berharap mywapblog kembali lagi meski rasanya tak mungkin dan mustahil.

    kangen css, cerpen, dan fiksi, huhuhu. sedih banget aku.

    BalasHapus
  24. sudah 3 kali aku tonton videonya, tapi kok komentarnya baru datang ya.., hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah aku sudah lebih dari tiga kali loh 😀

      Hapus
  25. Nonton video di atas, aku jadi teringat kebersamaan waktu di mwb pada saat. Namun kini semua tinggal kenangan. Hikz

    BalasHapus
  26. Iya nih, jadi kangen MWB lagi, meski sudah tutup, tetap yang terbaik bagi pengguna ponsel.

    BalasHapus
  27. Terima kasih. :')

    Emmmmhh..
    Oh! :')

    BalasHapus
  28. mslh plg seru dimwb natael pudansiregar vs rama tanjung, ada isu agamany lg. Sampe mbah aripin pun turun tgn haha, kira" kmana y mreka ber-2

    BalasHapus
  29. mslh plg seru dimwb natael pudansiregar vs rama tanjung, ada isu agamany lg. Sampe mbah aripin pun turun tgn haha, kira" kmana y mreka ber-2

    BalasHapus