Recents in Beach

Saksi Bisu, Lembaran Putih Biru


Saksi Bisu, Lembaran Putih Biru


Mentari mulai menampakkan sinarnya
Perlahan mata terbuka
Tangan meraih pena di meja
Seuntai kata tersusun menjadi aksara

Di sini...
Di lembaran putih biru
Terukir segala rasa
Bahagia dan pilu
Lembaran putih biru
Kini menjadi teman baru

Lembaran putih biru
Menjadi saksi bisu
Setia menemani di setiap waktu
Hadirnya membawa dunia baru
Pengobat rasa rindu

Terima kasih...
Lembaran putih biru
Karenamu
Kini tak ada lagi
Jenuh seperti dulu

Berharap kau 'kan selalu ada
Di setiap waktu
Menjadi penyemangat
Menemani hari-hari
Menjadi teman sejati
Di sepanjang waktu ini

I LOVE YOU lembaran putih biru
Aku merindukan dirimu!

(tw.29.03.17)

Posting Komentar

47 Komentar

  1. dulu saya juga punya blog yang isinya puisi, Mbak.
    so, saya bisa memahami saat Mbak menulis ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok saya gak pernah tau yah kalo mas zach punya blog tentang puisi :D

      Hapus
    2. Iya, om Zach, mana blog, om?

      Hapus
    3. Blognya udah dimasukkan ke gowa dia mah, ada blog yang atunya lagi tapi gak bisa dikomenin, curang banget kan? :D

      Hapus
  2. wah pagi-pagi saya udah disuguhin puisi nan indah nih, saya harus komen apa coba? :D

    BalasHapus
  3. jadi lembaran putih biru maksdunya blog ini mba

    BalasHapus
  4. salam kenal mbak, betul betul puitis sekali ya

    BalasHapus
  5. suka sama kalimat terakhirnya :)

    "aku merindukan dirimu" :D
    Semoga puisinya bisa memicu saya untuk rajin menulis ya :)
    dah seminggu saya males nulis banget soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, itu kalimat menambah gairah menulis, lho, om Hendri. :)

      semoga rasa males terobati, nggih. :)

      Hapus
    2. yang baca ge juga ketularan bergairah lho mbak hahahaha

      aaamiiin

      Hapus
    3. Alhamdulilah, kalau gairahnya nulari. Hehehe

      Hapus
    4. Ya begitulah, om, pada mulai ngaco.. Haha

      Hapus
    5. makanya ikutan ngaco dong mas trik hahahaha

      Hapus
  6. Lembaran biru putih?
    Undangan ya? Hahaha

    BalasHapus
  7. Kirain apa, ternyata blognya sendiri ya kak :)

    BalasHapus
  8. aku juga merindukan dirimu sayang wkwkwkw

    BalasHapus
  9. Lembaran putih biru, undangan wendingku. :)

    BalasHapus
  10. Lembaran putih biru.. hmm.. apa ya? (kok saya jadi ikutan mikir sih, kek tebak2an aja, haha..)
    Oh iyaa! tante lagi inget masa2 waktu SMP kan?

    Sehabis Makan Pulang, hehe..

    Ya apapun atau siapapun itu asalkan tante seneng ya saya ikutan seneng deh..

    #walau masih curiga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, si om ini curigaan sih, itu kan kata om saya lagi ingat masa SMP (sehabis makan pulang), benar kok itu.

      Jadi apapun itu resiko ditanggung sendiri.. Wkwkwk

      Hapus
  11. Lembaran putih biru, buat judul film bagus kayaknya 😁

    BalasHapus
  12. Lembaran putih biru..
    dicintai karena adanya, sekarang dirindukan karena ga ada. Apa ini 'putih biru'?

    BalasHapus
  13. Lembaran putih biru tempat berekspresi dan mencurahkan segenap isi hati, semoga tetap abadi terpatri dalam kenangan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan menyatu dalam jiwa sampai akhir hayat.. Hehe

      Hapus
  14. Waduh.. Sudah mulai terjun kedunia pujangga yang selalu merangkai kata, bisa2 Kanjeng Adipatiloka dan Pangeran Djaka Artub bisa tersaingi nih he..he.. 😂😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha, inginnya mau nyangi Kangmas Kanjeng Adipatiloka sama Kanjeng Pangeran Djaka Artub, tapi mampukah saya? :)

      Hapus
  15. aku mah suka baperan kalo baca puisi yang mellow2 kek gini.. puisinya makjleb mbak.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, makjlep seperti kopi + ubi rebus.,

      Hapus