Recents in Beach

5 Cara Untuk Mendapatkan Uang Lebih dari Internet

Hidup di dunia yang serba modern ini, di mana kita dihadapkan dengan tingkat tanggung jawab yang semakin banyak, sudah menjadi umum sebagaian orang untuk mengambil dua atau lebih pekerjaan untuk mendapatkan lebih banyak uang dan memenuhi kebutuhan. Memperoleh lebih dari satu pekerjaan itu adalah luar biasa. Membuat kita berani untuk melangkah ke depan menuju kehidupan yang lebih baik.




Teknologi semakin canggih adalah sesuatu keberuntung bagi kita untuk mencari uang tambahan. Internet sekarang telah menjadi platform di mana pekerjaan dilakukan lebih cepat dan di mana komunikasi lebih mudah. Melalui saluran ini, pengusaha ataupun individu banyak mencari pekerjaan tergantung pada internet.

Jika kamu berpikir untuk memperluas sumber pendapatan baru, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah daftar pekerjaan yang dapat membantu memberikan penghasilan tambahan yang kamu butuhkan:

1. Tutor Secara Online
Ini telah menjadi pekerjaan paruh waktu umum untuk beberapa orang yang sudah memiliki pekerjaan tetap. Hal yang baik tentang menjadi seorang guru online adalah bahwa kamu benar-benar mengendalikan waktu kamu. Kebanyakan tutor online memberikan pelajaran bahasa Inggris, untuk non-bahasa Inggris kamu dapat menjadi tutor dari negara-negara lain seperti Korea Selatan atau China yang sering membutuhkan.

2. Jadilah Seorang Penulis Lepas
Ini adalah satu lagi pekerjaan paruh waktu umum untuk para pencari kerja. Meskipun ini adalah sedikit lebih kompleks daripada menjadi tutor online, mendapatkan pekerjaan sebagai penulis online adalah cara yang pasti untuk memperluas pengetahuan kamu tentang sesuatu yang kamu belum temukan sebelumnya.

3. Post Video pada YouTube
Saluran media sosial seperti Youtube menawarkan pengguna mereka yang menyenangkan dan menarik untuk mendapatkan uang dengan hanya posting video di situs mereka. Namun kamu harus membuat saluran yang bisa dipertanggungjawabkan bukan klip yang berisi materi pornografi, menyinggung dan / atau tidak pantas.

Ingat, jika kamu ingin membuat uang online, lakukan dengan cara yang layak.

4. Menjadi Seorang Konsultan Online
Jika kamu memiliki pengetahuan yang luas tentang subjek tertentu, seperti akuntansi, hukum, atau penjualan, maka hal ini pekerjaan paruh waktu yang tepat untuk kamu. Menilai pengalaman sebelumnya dari diri sendiri yang telah membantu kamu menjadi seorang ahli di bidang tersebut. Sekarang ini banyak pengusaha yang membutuhkan pekerja seperti ini untuk menutup proyek jangka pendek mereka.

5. Jadilah Penambang Coin
Menambang coin adalah salah satu pekerjaan yang menyenangkan. Sekarang ini banyak situs yang memberikan coin gratis seperti freebitco.in, bagi.co.in, moonbit.co.in, hal ini tentunya kesempatan terbaik bagi kamu yang memerlukan uang tambahan.

Nah, gunakan internet untuk mendulang penghasilan tambahan dengan cara bekerja paruh waktu. Jika kamu menginginkan pendapatan lebih dari internet lakukan satu diantara lima daftar di atas. Sukses untuk usaha baru kamu!

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Sebenarnya aku sih, kurang tertarik mbak mendapatkan uang dari internet. Punya blog, ikut event atau GA sebenarnya buat iseng sambil belajar juga sekalian mencari tau sampai dimana kemampuan menulisku. Anggap aja iseng iseng berhadiah, selain dapat hadiah dapat ilmu juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saat ini belum tertarik sist, tapi pada saatnya nanti siapa tahu berubah pikiran.. Hehe

      Hapus
  2. untuk saya gak terjun semuanya ,,,, karena memang belum tertarik , ingin nyalurkan hobi aja dulu,,,thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, menyalurkan hobi nanti siapa tahu lama-lama tertarik, mas. Kan terkadang pikiran bisa berubah.. Hehe

      Hapus
  3. sekarang ini, teknologi bisa kita mendapatkan uang, dengan cara halal. maksimal gigih, jangan putus asa, kreatif dan inspirasi harus liar tapi tetap di koridor lurus. setelah membaca postingan mbak lisa ini:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. layak sangat mang fajar ini dijadikan motivator menggantikan Mario Teguh

      Hapus
    2. Iya, mas Fajar asala gigih dan ada minat.. Hehe.

      Hapus
  4. Saya tertarik tuh menambang koin kerja nya relatif ringan tidak seperti penulis yang harus kreatif dan inovatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menambang coin sangat mudah, mas, sambil tiduran pun bisa di lakukan dan nggak mikir, lain dengan penulis pasti mikir lagi dengan topik apa yang harus ditulis. Hehe

      Hapus
  5. Saya tertarik sekali menggunakan YouTube untuk mendapatkan uang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip itu, mas, sekarang ini Youtube dan menjadi lahan uang. Hehe

      Hapus
  6. Semua kekuatan dikeluarkan untuk menghasilkan uang, baik tenaga pikiran maupun fisik. Menambang coin mungkin cocok buat saya 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya menambang coin mas Bim, ambil kerja sampingan lain juga tambah mantep. Hehe

      Hapus
  7. Kalau penayang iklan diblog itu masuk kategori mana ya ? atau termasuk penulis lepas ? Dan alhamdulillah hasil iklan bisa menambah isi dompet tampak tebal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penayangan iklan itu bukan termasuk menulis lepas, mas Djangkaru, menulis lepas itu tulisan kita di kirim ke situs lain dan kita mendapatkan imbalan uang. Hehe

      Hapus
  8. Pingin semua poin di atas, hehehe. Nomor 5 yg nggak paham soalna aku gaptek Mbak huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang nomer 5 itu sangat mudah , mbak Wahyu. Saya yakin sampean bisa melakukannya.

      Hapus
  9. cara untuk mendapatkan uang lewat internet ga da yang mudah ya mba.. apalagi poin ke 4, mastah bngit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah tapi mudah, mbak Santika, asal kita ada minat saja, yang susah pasti berbalik jadi mudah. Hehe

      Hapus
  10. Wah.
    Bgus bnget tuh mbak, tp saya msih blum tau persis cara2nya.
    Mksih udah berbagi.

    BalasHapus
  11. Yah, secara keseluruhan bisa berjalan karena niat dan kesungguhan
    Untuk mereka yang bisa menggunakan kesempatan ini akan sangat menguntungkan, karena banyak yang melakukkan ini di samping kerja di dunia nyata
    tapi aku saat ini sebatas seru-seruan saja
    tetap berterima kasih utk ilmunya

    sukses untuk mu

    BalasHapus
  12. impian ku adalah jadi orang kaya yg punya penghasilan besar di internet, hah tapi cuma impian aja gak bisa jadi kenyataan:(

    BalasHapus
  13. Kalau youtube sih bisa mbak.. tapi setelah ribuan view hasilnya nihil karena kesalahan kecil<< durasi video saya cuma 3 menit, karena dibagi 5 part!!!!

    BalasHapus