Recents in Beach

Sepenuh Hatiku Untukmu MyWapBlog.com

Penulis :Lisa Nel
Editor  gambar : Lisa
Catatan : Cerita ini fiksi, diambil dari tema keseharianku bersama MyWapBlog.com dan dipersembahkan untuk ulang tahun ke 7 tahun MyWapBlog.com.

Sepenuh Hatiku Untukmu MyWapBlog.com

Tak terasa tujuh tahun telah berlalu, perjuanganku untuk memperbaiki rumah yang aku bangun sedikit terlihat meskipun belum kelihatan sempurna namun sudah dapat terlihat megah. Ya, megah dengan keluarga yang sangat antusias ikut ambil didalam bagian rumahku. MyWapBlog.com nama itu yang tertulis dipapan nama pintu gerbang. Sebuah nama yang lahir dari pemikiran seorang Arvind Gupta. Ya, Arvind Gupta itulah namaku, nama pemberian orang tuaku dengan penuh cinta. Seperti mana aku memberi nama rumahku MyWapBlog.com.

Hari demi hari nama MyWapBlog.com semakin dikenal banyak orang, dan merekapun ikut bergabung menjadi keluarga. Aku sangat senang, dengan hati terbuka menerima mereka ambil bagian dirumahku. Aku pun tersenyum melihat hasil karya keluargaku meskipun terkadang ada yang membuat aku sedih. Tapi itu tidak membuat aku patah semangat, justru itu yang memacu semangatku untuk memperbarui tampilan agar mereka semakin betah tinggal di MyWapBlog.com.

Setiap hari waktuku  penuh berada di rumah, memberi kasih dan sayang, memperbaiki jalan yang rusak, menyapu sampah yang berserakan, dan melihat anggota keluarga bermain dan bercanda di ruang obrol, disitu hatiku terhibur melihat mereka saling curhat terkadang berbicara sendiri. Ya, senyumku kembali terukir melihat mereka curhat kisah cintanya. Dan hal itu telah mengingatkan ku kepada seorang gadis yang sangat cantik saat aku masih diperguruan tinggi. Di kampus aku termasuk orang yang populer sehingga banyak wanita cantik yang berada disampingku sehingga membuat iri teman-temanku. Dan pada akhirnya seorang gadis mengisi hatiku waktu itu, namun kisah cintaku berakhir setelah aku selesai kuliah.

Kemudian aku berlalu dari ruang obrol, langkah kakiku menuju salah satu ruangan yang satu tahun lalu, ruangan itu aku beri nama Official Event. Aku tertegun sejenak melihat keramain di halaman ruangan ini, para keluarga sedang berkumpul. Ya, ramai sekali, hati ku sangat senang melihat kekeluargaan yang terjalin satu sama lain terlihat jelas dimataku. "Sungguh kalian luar biasa," kata hati kecilku. Dan aku terbayang sejarah ruangan itu di beri nama  Official Event telah ku umumkan, dan disambut dengan senang hati oleh keluargaku, tentu hal ini membuatku bertambah semangat untuk memperluas rumahku agar keluarga bertambah nyaman. Sepenuh hatiku, berada di MyWapBlog.com bergabung dengan keluarga baru maupun lama, bagiku yang baru bergabung, maupun yang sudah lama tinggal tidak aku beda-bedakan karena kita disini adalah satu keluarga dibawah atap MyWapBlog.com.

"Arvind..."

Suara salah satu anggota keluarga ini membuat aku terkejut, dan segera langkah kakiku menuju kearah dimana suara itu datang. Ternyata mereka sedang berkumpul di dalam ruangan itu. Terlihat mereka duduk dikursi masing-masing dan didepannya terlihat secangkir kopi, melihat kedatanganku mereka berdiri memberi salam secara bersamaan. Kembali hatiku berkata "Kalian sungguh luar biasa,"  aku pun bergabung dengan mereka. Segelas susu hangat pun telah dihidangkan sehingga obrolan itu terasa nyaman. Aku pun setuju dengan ide-ide mereka, setelah obrolan selesai mereka memberiku naskah perlombaan yang sudah berlangsung satu bulan lebih. Sungguh luar biasa 297 lembar berada dimeja dimana kami berada.

Suasana hening, dalam keheningan itu tak terasa jarum jam menunjukan pukul  03:00 WIB. Kami pun selesai membaca naskah-naskah itu dan mendapatkan pemenangnya. Setelah semua selesai kami pun meninggalkan ruangan itu menuju kamar masing masing untuk mempergunakan waktu tinggal berapa jam menjelang matahari terbit untuk istirahat sejenak. Namun sesampainya di dalam kamar mataku pun tak bisa terpejamkan, pikiranku tertuju pada hari dimana rumah yang aku bangun tepat tujuh tahun. Ada rasa bangga yang aku rasakan, setidaknya aku bisa membuat keluarga besar MyWapBlog.com senang.
Pagi pun tiba diiringi mentari pagi yang indah seakan suasana pagi menyatu dengan keindahan MyWapBlog.com. Pelahan aku buka cendela kamarku dan terlihat diluar sana para anggota keluarga sedang mempersiapkan perayaan untuk menyambut 10 september dimana MyWapBlog.com lahir dan dimana MyWapBlog.com tumbuh hingga pada usianya yang ke tujuh tahun. Kemudian aku segera membersihkan badanku dan bersiap siap untuk bergabung dengan mereka. Setelah aku siap dengan rambutku yang rapi dan baju ketat melilit tubuhku aku pun ke luar kamar berjalan menuju dimana keluargaku berkumpul.

Sesampainya di halaman itu aku tersenyum melihat persiapan yang sudah tersusun rapi, hadiah untuk para pemenang pun telah dibungkus rapi. Kembang api pun telah disediakan. Dan hari pun tak terasa sudah mulai gelap, matahari perlahan meninggalkan permukaan bumi yang sebentar lagi akan digantikan oleh sinar rembulan dan berkelipnya bintang-bintang yang menghiasi indahnya malam.



Doorr... Doorr... Doooorrr... letupan kembang api pun terdengar sangat merdu dan lilin pun menyala diatas cake, nyanyian selamat ulang tahun pun dinyanyinya oleh seluruh penghuni MyWapBlog.com. Ya, sungguh hari yang sangat meriah sekali dan tak terasa air mataku membasahi pipi, air mata haru dan senang melihat antusias pengguna MyWapBlog.com. Dan aku berjanji dalam hatiku untuk terus membawa MyWapBlog.com lebih baik ke masa depannya dan di ulang tahun berikutnya aku mampu memberikan hadiah yang lebih baik dari tahun ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengguna yang telah menjadi bagian dari layanan kami, tanpa kalian apalah arti layanan kami. Anda untuk kami. Kami untuk anda. Selamat ulang tahun MyWapblog.com semoga aku mampu membawamu ke arah era yang lebih baik sehingga pengguna merasa nyaman didalam naungan MyWapBlog.com.

Sekian!

Posting Komentar

0 Komentar