Recents in Beach

LOVE & HOBBY


Nelisa17.com_______ Bertemu kembali dengan saya dengan sedikit kata serba serbi, Mungkin sahabat pengunjung setia jenuh setiap kali  datang ke rumah kesayangan saya ini, cuma saya sajikan hidangan & minuman yang itu-itu saja, yaitu Cerpen, Puisi, Dan Tata boga(itu karena hobby saya). Kali ini saya akan membahas LOVE & HOBBY, Lho kenapa mbak Lisa tiba-tiba membahas soal itu? Mungkin itu pertanyaan sahabat semua. Kalau tidak ada yang tanya ya syukurlah.. hehehe.  Ya, saya akan membahas tentang Love dan Hobby, karena saya sering mendengar, adanya pertengkaran dalam sebuah hubungan yang terkendala dengan Hobby masing-masing dan akhirnya hubungan itu mengambil jalan putus.

LOVE:
Sebenarnya Love dan Hobby ini adalah dua kata yang harus seimbang dalam sebuah hubungan. Berbicara Love memang tak akan ada habisnya, namum berbicara Love juga amat menyenangkan bukan? Okay, saya lanjut..! Hubungan yang sehat ialah jika kita memiliki pasangan yang saling mengerti, mempercayai, mendukung dan duduk sama rendah berdiri sama tinggi. Itu mungkin yang kita sangat inginkan, namun terkadang kita pun tak sependapat jika kita memiliki hobby yang bertentangan. Dan itu semua bukan menjadi kendala sebuah hubungan, jika kita sendiri bisa menyikapi dan bisa menempati dimana kita akan menjalani agar sebuah hubungan tetap harmonis meskipun berbeda hobby.

Caranya mudah, tapi mungkin sulit untuk dijalankan, akan tetapi jika hati kita ada tertanam keinginan yang kuat, Insya Allah yang sulit pasti dapat dijalani. Misalkan pasangan kita hobby ngeblog dan kita hobby facebookan, Ya kita harus mendukungnya, kita boleh mencoba untuk ngeblog begitu juga sebaliknya pasangan kita, jadi saling mendukung satu sama lain.


HOBBY:
Hobby adalah sebuah kesukaan yang tidak dapat di pungkiri  dari diri kita sendiri, bahkan hobby mampu mengalahkan cinta (ngelirik kesebelah pasti dia tersenyum.. hehehe). Ya, memang benar, kita memiliki hobby tentu saja hobby tersebut sudah menyatu dalam kehidupan kita, dan kita tidak ingin dikekang oleh siapapun termasuk pasangan kita. Sebaliknya begitu dengan pasangan kita tentunya. Tak jauh kemana contohnya saya sendiri, saya tidak mau dikekang dengan hobby saya, membaca, menulis, tataboga, tapi saya tetap mendukung hobby pasangan saya sehingga sang kekasih hati semakin semangat dengan hobby nya.

So..! seimbangkan Love dan Hobby agar kita tetap mendapat sebuah hubungan yang harmonis dan bahagia. Dengan jalan saling mendukung satu sama lain. Demikianlah sedikit kata serba serbi dari saya jika ada sahabat yang ingin menambahi silahkan tulis di kolom komentar, Dan juga mohon maaf bukan maksud menggurui  tapi ini perlu diterapkan... wkwkwk.. Semoga bermanfaat buat kita semua termasuk saya.

Posting Komentar

0 Komentar